Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam (Hijriyah) 1 Muharram 1439 H

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 H - Assalamu'alaikum sobat setia pengunjung blog Kabar Telat, semoga senantiasa berada dalam kesehatan baik jasmani maupun rohani. Sukur alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya bisa memberikan postingan terbaru tentang Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H. Ini berdasarkan waktu yang sebentar lagi akan menginjak akhir tahun dan akan memasuki tahun yang baru pada kalender tahun islam.

Tak terasa tahun 1438 H akan segera berakhir dan akan segera berganti dengan tahun yang baru yaitu tahun 1439 H. Semoga dengan datangnya tahun yang baru ini bisa meningkatkan motivasi kita untuk bisa lebih baik dalam segala urusan kita, baik urusan dunia maupun urusan akhirat. Kemudian untuk segala angan-angan yang belum bisa terrealisasi di tahun ini, semoga di tahun yang akan datang semua angan-angan tersebut bisa segera menjadi kenyataan, Amiin.

Pada blog ini, saya selalu berusaha memberikan infromasi yang bermanfaat, menarik juga menghibur dan tentunya tidak berisi konten hoax seperti yang saat ini sedang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat indonesia. Disini saya selalu menunggu kritik dan saran dari anda semua agar konten blog ini bisa lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk semua kalangan pembacanya.

http://kabartelat.blogspot.com/

Bagi anda para remaja atau para ABG, sudah menjadi kebiasaan bahwa bila ada moment atau hari yang bisa dikatakan hari besar selalu membuat pesan broadcast di bbm atau pesan send all yang biasanya digunakan di sms, atau juga membuat kata ucapan di sosial media seperti facebook, instagram, BBM, WhatsApp atau sosial media lainnya. Berikut ini saya kasih kata-kata ucapan yang menarik untuk anda membuat broadcast kepada semua kontak di bbm anda.

Berikut ini merupakan contoh kata ucapan selamat tahun baru islam (hijriyah) yang bisa anda tiru untuk membuat broadcast yang menarik. 

"Hay kawan-kawanku semuanya, selamat tahun baru hijriyah yah semoga kalian semua di tahun yang baru ini bisa menjadi pribadi yang leih baik, dan bisa memperbaiki segala yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya, terima kasih"

"asslaamu'alaikum teman, semoga kalian baik-baik saja yaa. Oiya aku mau ngucapin sesuatu loh sama kalian, pastinya kalian juga tau kata apa yang akan aku ucapkan hehe. Selamat tahun baru islam yah teman-teman, semoga apa yang kalian semogakan di tahun lalu, bisa terwujud di tahun yang baru ini, maafin kesalahan aku juga ya teman-teman"

"Hay selamat malam kawan, sebentar lagi tahun 1438 H akan segera berakhir dan akan segera berganti dengan tahun yang baru, tentunya tahun 1439 H. Selamat tahun baru yah teman-temanku yang baik hati, semoga apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud ditahun yang baru ini"

Kata ucapan diatas meruakan salah satu contoh dari Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam (Hijriyah) 1 Muharram, mungkin anda para pembaca setia blog Kabar Telat bisa membuat kata ucapan yang lebih bagus lagi. Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi hiburan bagi anda para pembaca semuanya. Baca Juga Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November, Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember.

Advertisement