Gambar Modifikasi Motor Honda CB 100 Jadi Trail Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Gambar Modifikasi Trail Honda CB 100 - Selamat siang para pembaca setia Kabar Telat dimanapun anda berada, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya. Senang sekali rasanya kali ini saya bisa kembali memberikan postingan terbaru untuk anda semua, semoga bisa menghibur dan bisa bermanfaat untuk anda para pembaca semuanya. Dan lebih jauhnya lagi bisa menjadi inspirasi anda untuk memodifikasi motor honda cb 100 anda.

Pada postingan kali ini saya akan membahas dan menampilkan gambar Modifikasi Trail Motor Honda CB 100 yang juga merupakan hasil muatan dari beberapa majalah otomotif terkenal di Indonesia. Postingan ini sengaja dibuat karena menanggapi banyaknya peminta motor klasik pabrikan honda ini dan saat ini banyak sekali yang gemar memodifikasi motor klasik ini menjadi bebeapa jenis modifikasi dan diantaranya modifikasi honda cb 100 menjadi trail.

Honda CB 100 sendiri merupakan salah satu pabrikan motor honda yang merajai pasar motor Indonesia sekitar tahun 70-an, dan sampai saat ini ternyata banyak para kalangan muda yang ingin mengoleksi motor klasik ini dan tentunya dengan paduan modifikasi yang menarik dan beragam. Di Indonesia sendiri saat ini telah banyak kita jumpai beberapa komunitas pecinta motor antik atau motor klasik dan sudah menyebar ke seluruh kota besar di Indonesia.

Saat ini, harga jual untuk motor honda cb 100 ini dibandrol dengan harga sangat tinggi bahkan bisa mengalahkan harga motor honda pabrikan terbaru seperti harga motor honda beat fi 125, honda vario 15, honda vario 150, dan beberapa motor pabrikan honda terbaru lainnya. Apalagi jika honda cb 100 ini telah dimodif seperti modif trail, modif road race, modif drag, dan beberapa jenis modifikasi lainnya tentu harganya akan sangat tinggi bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Berikut ini adalah beberapa foto hasil modifikasi motor honda cb 100 menjadi trail, semoga foto-foto ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi anda untuk memodifikasi motor honda cb 100 anda masing-masing. Namun perlu anda ketahui sebelum memodifikasi cb 100 ini mengenai harga aksesorisnya tentu akan sangat mahal karena motor ini sudah termasuk motor langka. Berikut ini kumpulan gambarnya.

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Modifikasi Trail CB 100

Nah, itulah tadi beberapa kumpulan gambar hasil Modifikasi Honda CB 100 Menjadi Trail. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda para pelaku modifikasi motor khususnya modifikasi motor klasik di Indonseia. Dengan sentuhan modifikasi elegan dan mewah ini bisa menjadi pemacu semangat para generasi muda Indonesia akan peninggalan-peninggalan orang terdahulu di negeri ini dan bukan hanya dibidang otomotif saja, terima kasih dan sampai jumpa.

Advertisement