Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU/F150 Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Suzuki Satria FU - Menampilkan beberapa gambar hasil modifikasi dari motor suzuki satria f150/fu. Motor suzuki satria fu sendiri banyak digemari oleh pecinta modifikasi motor karena motor ini sangat mudah dan cocok jika dimodifikasi khususnya untuk dimodifikasi menjadi modifikasi drag motor suzuki satria fu. Namun tidak hanya dimodifikasi menjadi motor drag saja, motor satria fu ini juga bisa dimodifikasi menjadi beberapa model atau jenis modifikasi lainnya.

Ngomongin so'al modifikasi tentu tidak akan pernah ada habisnya, karena buat para pecinta modifikasi khususnya modifikasi motor, semua jenis atau merk motor pun bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Banyak jenis modifikasi yang saat ini sedang booming dan banyak diminati oleh para pecinta modifikasi motor seperti modifikasi drag, modifikasi trail, modifikasi road race, modifikasi super moto, modifikasi moto gp, dan beberapa jenis modifikasi lainnya.

Namun yang saat ini menjadi trend dan banyak diminati oleh hampir setiap kalangan khususnya anak muda adalah modifikasi drag. Karena untuk memodifikasi motor standar menjadi motor drag ini pada umumnya tidak begitu banyak menghabiskan dana yang cukup besar, kecuali memang modifikasi dragnya dikhususkan untuk mengikuti kontes motor darg sendiri. Saat ini hasil modifikasi motor drag banyak sekali kita jumpai hampir di setiap jalanan di seluruh Indonesia, dan kebanyakan para pemakainya adalah anak abg atau anak remaja yang masih bersekolah.

Motor Satria FU atau yang terbaru diluncurkan yaitu Motor Satria F150 adalah salah satu motor pabrikan Suzuki yang sangat laris dipasaran motor Indonesia. Karena motor ini berdesain ramping namun dengan kecepatan atau cc yang sangat besar menjadi salah satu alasan mengapa motor ini bisa laris dipasaran motor Indonesia. Motor ini juga cocok bagi para remaja yang memiliki tubuh agak kecil namun ingin menggunakan motor dengan cc besar, karena dengan tubuh yang agak kecil terkadang orang tidak merasa PD jika menggunakan motor berukuran besar seperti Yamaha R25 dan sebagainya.

Disini saya akan menampilkan beberapa gambar hasil modifikasi dari motor satria fu/f150 yang pastinya menampilkan gambar-gambar terbaik dari para modifikator motor di Indonesia. Semoga gambar modifikasi motor satria fu ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda para pelaku atau pecinta modifikasi motor atau hanya menjadi penambah wawasan saja tentang dunia modifikasi motor bagi anda yang kebetulan membaca postingan ini. Berikut ini "kumpulan gambar modifikasi drag motor satria fu/f150" :

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Modifikasi Satria FU

Nah, itulah tadi beberapa gambar hasil modifikasi motor satria f150/fu terbaru mulai dari modifikasi drag satria fu velg jari-jari r17, modifikasi satria fu velg racing r17, modifikasi satria fu ban besar, modifikasi satria fu ban kecil, modifikasi satria fu thailook stayle, modifikasi satria fu air brush. Semoga gambar diatas bisa menjadi referensi anda untuk memodifikasi motor satria fu anda. Baca juga Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda CB650F Terbaru.

Advertisement