Gambar Modifikasi Drag Motor Yamaha Mio Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Drag Motor Mio - Menyajikan seputar dunia otomotif khususnya tentang modifikasi motor, kali ini membahas modifikasi drag motor yamaha mio. Dunia otomotif memang erat kaitannya dengan istilah modifikasi, karena modifikasi merupakan sebuah seni tersendiri dari sebuah kendaraan otomotif seperti motor, mobil, dan kendaraan otomotif lainnya. Jenis modifikasi motor sendiri sangat banyak mulai dari modifikasi motor drag, modifikasi motor trail, modifikasi motor super moto, modifikasi motor road race, dan lain sebagainya.

Motor mio sendiri merupakan sebuah motor pabrikan otomotif ternama asal Jepang yaitu yamaha. Bahkan bisa dikatakan motor mio ini sebagai pelopor seluruh motor matic di dunia, karena motor ini adalah motor yang menjadi inspirasi seluruh motor matic dari berbagai pabrikan. Untuk saat ini motor yamaha mio sendiri sudah banyak sekali jenisnya, seperti kita ketahui ada yang bernama motor yamaha mio soul, motor yamaha mio gt, motor yamaha mio soul gt, motor yamaha mio j, dan mungkin akan banyak lagi berbagai model motor yamaha mio berikutnya.

Modifikasi motor drag sendiri merupakan sebuah jenis modifikasi motor yang sangat banyak digemari oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Termasuk modifikasi pada motor mio sendiri bisa dilakukan berbagai jenis modifikasi seperti modifikasi drag motor mio, modifikasi trail motor mio, modifikasi road race motor mio, bahkan ada yang mengubah motor mio menjadi sebuah modifikasi super moto.

Motor mio yang dimodifikasi menjadi motor drag sendiri banyak digemari di Indonesia bukan tanpa alasan, salah satu yang menjadi alasan kenapa modifikasi drag motor mio ini banyak digemari yaitu peratama, mulai dari harga motor mio nya sendiri yang bisa dikatakan cukup merakyat,  kedua motor mio sparepart dan aksesorisnya juga sangat mudah didapatkan, dan yang ketiga menurut para ahli modifikasi motor drag yaitu motor mio ini sangat fleksibel, artinya sangat mudah untuk dimodifikasi menjadi berbagai jenis modifikasi motor termasuk menjadi motor drag mio.

Disini saya akan menampilkan beberapa gambar modifikasi motor drag yamaha mio, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang berminat untuk memodifikasi motor mio nya sendiri menjadi motor drag berdasarkan contoh gambar yang saya tampilkan disini. Atau mungkin juga anda hanya sebatas ingin menambah wawasan seputar modifikasi motor drag yamaha mio, so yang penting anda sudah berkenan berkunjung dan membaca artikel sederhana ini dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bahwa anda semua sudah mampir ke blog sederhana ini. Barang kali para pembaca disini ada yang mau memberikan saran dan masukan demi untuk kemajuan blog sederhana ini bisa langsung saja kirimkan pesan sarannya memalui halaman Contac yang sudah saya sediakan.

Modifikasi Drag Mio Soul

Ini adalah gambar modifikasi drag motor mio yang pertama, kali ini jenis motor mio yang dimodifikasi adalah yamaha mio soul pertama. Modifikasi atau perubahan yang dilakukan pada motor mio ini bisa dikatakan full. Mengapa dikatakan full ? Anda bisa melihat dan memperhatikan sendiri bahwa seluruh body motor mio ini dirubah warnanya menggunakan sentuhan air brush yang sangat menarik dan memberikan kesan warna yang cerah. Kemudian dari suspensi depan sendiri dirubah menggunakan halu-halu atau suspensi racing. Semoga gambar pertama ini bisa menginspirasi anda.

Modifikasi Drag Motor Mio

Dan inilah gambar yang kedua dari modifikasi drag motor mio. Kali ini menggunakan motor mio sporty, yaitu motor mio keluaran pertama yaitu sekitar tahun 2006. Modifikasi atau perubahan yang dilakukan pada motor mio ini agak sedikit simpel jika dibandingkan dengan gambar modifikasi mio yang pertama. Jika motor mio tadi menggunakan air brush pada seluruh bodynya, kali ini hanya menggunakan cat biasa namun cara pengecatannya yang sangat rapih. Dan juga mengguakan striping sederhana namun bisa menampilakn kesan mewah pada motor mio ini. Semoga gambar kedua ini bisa kembali memberikan inspirasi untuk anda.

Baca Juga :

Kumpulan Gambar Modifikasi Drag Motor Yamaha Mio 

Modifikasi Drag Mio J


 


Modifikasi Drag Mio Sporty 


Modifikasi Mio Soul GT

Nah, itulah beberapa gambar modifikasi drag motor mio mulai dari modifikasi drag motor mio sporty, modifikasi motor mio soul, modifikasi motor mio j, modifikasi motor mio soul gt. Semoga gambar yang telah saya sajikan bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi untuk kreativitas anda memodifikasi motor yamaha mio anda masing-masing. Gambar modifikasi ini adalah gambar modifikasi yang sedang terkenal dan banyak digunakan di daerah saya, mungkin akan berbeda selera dengan anda yang berasal dari kota-kota besar lainnya seperti gambar modifikasi drag motor mio di palembang, lampung, medan, banten, bekasi, jakarta, depok, sukabumi, bandung, blitar, madiun, malang, surabaya, jember, madura, pontianak, balikpapan, makassar, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Advertisement